Meningkatkan Kompetensi Pegawai BP PAUD dan Dikmas Aceh Melalui Workshop peningkatan SDM Internal

Meningkatkan Kompetensi Pegawai BP PAUD dan Dikmas Aceh Melalui Workshop peningkatan SDM Internal

Aceh Besar - Pembukaan kegiatan Workshop peningkatan SDM Internal BP PAUD dan Dikmas Aceh tanggal 29 Januari 2020 bertempat di aula T Panglima polem BP PAUD dan Dikmas Aceh. kegiatan tersebut di buka oleh kepala BP PAUD dan DIkmas Aceh bapak As’ari,S.Pd,M.Pd.

Dalam sambutannya As’ari,S.Pd,M.Pd menyampaikan Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan bekal kepada para pegawai BP PAUD dan Dikmas Aceh agar mampu meningkatkan kapasitas diri sebagai SDM yang unggul, terutama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Pegawai Negeri Sipil pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.Karena itulah, As’ari,S.Pd,M.Pd berharap setiap pegawai BP PAUD dan Dikmas Aceh harus mengetahui tentang dasar hukum, struktur organisasi, tugas dan fungsi kemendikbud berdasarkan kebijakan-kebijakan yang tertuang dalam perpres tahun 2019.

Kegiatan yang diikuti Oleh 30 pegawai negeri sipil BP PAUD dan Dikmas Aceh ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 29 s.d 30 Januari 2020, dengan menghadirkan narasumber dari unsur Akademisi dan narasumber Internal BP PAUD dan Dikmas Aceh.(frs)

Komentar

Loading...