Pamong Belajar SPNF-SKB Se Aceh Mengikuti Workshop Peningkatan SDM

Pamong Belajar SPNF-SKB Se Aceh Mengikuti Workshop Peningkatan SDM
Kepala Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Aceh Bapak As'ari, S.Pd,M.Pd membuka kegiatan Workshop Peningkatan SDm Pamong Belajar Se Aceh

Aceh Besar - Sebagai bagian meningkatkan SDM Pamong Belajar yang ada di Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar (SPNF SKB), sebanyak 40 Pamong Belajar Kab/Kota se Aceh di undang untuk mengikuti kegiatan Workshop Peningkatan SDM Pamong Belajar se Aceh oleh BP-PAUD dan Dikmas Aceh. 


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pamong belajar pada SPNF SKB agar lebih optimal dalam rangka peningkatan mutu layanan pendidikan dalam hal perencanaan dan pelaksanaan proses pembelajaran serta pemanfaatan model yang dikembangkan. untuk mencapai tujuan tersebut, kegiatan ini berlangsung selama 4 hari yaitu dari tanggal 29 Juli s.d 1 Agustus 2019 dengan sajian materi 39 jam pelajaran. Dalam kegiatan tersebut BP PAUD dan Dikmas Aceh menghadirkan narasumber yang kompeten, baik dari internal BP-PAUD dan Dikmas Aceh dan akademisi.

Komentar

Loading...