Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Lingkungan Satker Kemdikbud Wilayah Aceh

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Lingkungan Satker Kemdikbud Wilayah Aceh

Aceh Besar - Upacara memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke 74 pada tanggal 17 Agustus 2019 dilaksanakan di halaman Kantor LPMP Aceh diikuti oleh 5 UPT Kemdikbud diantaranya LPMP Aceh, BPCB Aceh, BPMP Aceh, Balai Bahasa dan BP PAUD dan DIKMAS Aceh. Upacara ini merupakan yang kegiatan rutin 17 Agustus dilaksanakan oleh UPT Pusat Provinsi Aceh.

Upacara Hari Kemerdekaan dengan tema Kemerdekaan RI 2019 kali ini Sekretaris Negara (Setneg) RI mengedepankan selogan 'SDM Unggul Indonesia Maju'. Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara kepala LPMP Aceh Kepala LPMP Aceh Dr. Muslihuddin M.Pd. penjemput pembina upacara Kasubbag. Tata Usaha BPMB Aceh, Piet Rusdi, S.Sos, Pembawa Acara Ernawati,M.Pd Widyaswara LPMP Aceh, pemimpin upacara Husaini, M.Pd Widyaswara LPMP Aceh, pembaca UUD 1945 Syarifah Zurriati, S.Si staf Balai Bahasa, Pembaca teks Panca Sila Ainur Mardhiah Usman, M.Pd widyaswara LPMP Aceh, pengibar bendera Merah Putih, Pasibraka SMA Negeri 3 Negeri 3 Banda Aceh dan pembaca do’a Saifuddin, S.Sos BPCB Aceh.

Dalam upacara memperingati hari kemerdekaan dari 5 UPT tersebut masing-masing memakai pakaian seragam Tradional yang berbeda-beda sesuai dengan daerah dan budaya yang ada di Indonesia seperti seragam tradisional Aceh, Batak, Jawa, Melayu dan tradisional lainnya. Semoga membuahkan Kekompakan Antar UPT Kemendikbud di Aceh, Upacara 17 Agustus 2019 Berjalan Hikmat.

 

Komentar

Loading...