Prosedur Permohonan Informasi

Unit Layanan Terpadu, BP PAUD dan Dikmas Aceh.

  1. Layanan informasi di BP PAUD dan Dikmas Aceh dikelola secara terpusat satu pintu oleh Pengelola Informasi dan Dokumentasi yaitu Kepala Pelaksana Unit Layanan Terpadu BP PAUD dan Dikmas Aceh.
  2. Unit layanan informasi publik diselenggarakan di Unit Layanan Terpadu (ULT). Gedung ULT, Jln. Tengku Cot Malem, Lubuk Sukon, Aceh Besar.
  3. Permohonan informasi ke ULT BP PAUD dan Dikmas Aceh, dapat disampaikan secara langsung datang ke ULT maupun tidak langsung melalui telepon, SMS, email, surat, faks, dan laman. Adapun “Formulir Permohonan Informasi” dapat diunduh melalui laman berikut atau email ke ult.bppauddikmasaceh@gmail.com
  4. Pemohon informasi wajib mengikuti ketentuan yang berlaku, sebagai berikut:
    1. Apabila pemohon mengatasnamakan pribadi, wajib melampirkan foto copy KTP.
    2. Apabila pemohon mengatasnamakan LSM, wajib menyertakan foto copy akta notaris yang mencantumkan nomor registrasi bahwa LSM tersebut terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM atau Kementerian Dalam Negeri.
    3. Apabila pemohon mengatasnamakan perusahaan, wajib menyertakan foto copy akta pendirian perusahaan.
  5. Berdasarkan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, jangka waktu pemenuhan informasi berlangsung selama 10 hari kerja dan dapat di tambah 7 hari kerja.
  6. Jadwal pelayanan informasi:
    Pendaftaran 08.00 – 11.00 WIB
    Senin-Kamis 09.00 – 15.00 WIB
    Istirahat 12.00 – 14.00 WIB
    Jumat 09.00 – 15.30 WIB
    Istirahat 11.30 – 13.30 WIB
  7. Pemohon informasi ini tidak di pungut biaya, namum jika ada dokumen yang harus di foto copy dan penggandaan CD dibebankan kepada pemohon informasi.

Komentar

Loading...